HTI Press- Situs berita “rassd.com” menegaskan bahwa bocoran video itu benar-benar Menteri Pertahanan Mesir, Abdul Fattah al-Sisi yang direkam dengan kamera milik Badan Moral Angkatan Bersenjata. Video itu didapatkan dari perwira yang masih bermoral dan jujur, di dalam internal militer sendri.

Amr Farraj, Ketua Dewan Direksi situs “rassd.com”, dalam sebuah wawancara telepon dengan Channel TV Aljazeera langsung dari Mesir, mengatakan: “Kami memiliki 3 jam rekaman pertemuan al-Sisi, dan kami akan menayangkannya secara berurutan melalui situs kami di facebook.

Farraj menambahkan bahwa “Video pertemuan itu diambil melalui kamera Badan Moral Angkatan Bersenjata”. Ia menjelaskan bahwa situsnya telah memperoleh video itu melalui “perwira yang masih bermoral dan jujur, di dalam internal militer Mesir sendiri, namun ia menolak untuk mengotori tangan militer dengan darah rakyat Mesir, seperti insiden yang terjadi di Rabiah, an-Nahdhah dan tempat lainnya.”

Amr Farraj mengatakan bahwa situsnya akan menayangkan video terbaru itu besok, melalui facebook, dimana video itu berisi pertemuan al-Sisi yang membuktikan keterlibatannya sejak dalam 6 bulan sebelum kudeta.

Farraj telah menulis sebelumnya melalui akunnya di facebook bahwa “video yang ditayangkan di situsnya dan video-video berikutnya sungguh sangat mengejutkan. Video-video itu diambil sejak 12 bulan tahun lalu. Dimana dengan video ini tidak diragukan lagi bahwa al-Sisi telah mengkhianati kepercayaan presiden terpilih. Bahkan ia telah mempersiapkan kudeta tersebut sejak lebih dari enam bulan, dan ia mempersiapkan para prajurit dan perwira secara bertahap dan teliti.[] (islammemo.cc, 2/10/2013).

Source: Religi