Cream Anisa Original bpom,  terdiri dari krim siang dan krim malam yang diformulasikan khusus menjadikan kulit wajah anda halus, putih, bersih, bebas dari flek hitam, terawat dan sehat.

Anisa Original Cream mengandung bahan pelembab alami dan juga UV filter yang merawat kulit wajah dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari serta mengandung bahan pemutih alami yang teruji dan terbukti aman untuk kulit. Dengan pemakaian teratur, hasil dapat dilihat setelah pemakaian 2 bulan. Kulit akan menjadi halus, putih, bersih, sehat dan terawat.

 

Original new BPOM

 

Komposisi : isostearyl isostearat, dimethicone, methyl paraben, propylenglycol, omc, titaniumdioksida, parafin oil, lanolin, capric acid

  • Sabun Perawatan Wajah

Mengandung chamomile dan zaitun yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Komposisi : : andrographis paniculata extract, cocos nucifera (coconut) oil, sodium hydroxide, olea europana (olive) fruit oil, glycerin, rosa centifolia (rose) flower oil, jasminum sambac (jasmine) oil.

Petunjuk Pemakaian Cream Anisa :

  • Cream Siang : Sebelum memakai cream , kulit wajah dicuci dengan sabun yang disediakan. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang merata pada wajah dengan takaran wajar.
  • Cream Malam : Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah dibersihkan dulu menggunakan sabun Herbal.
  • Sabun Perawatan Herbal : Basahi kulit wajah terlebih dahulu lalu membuihkan sabun dengan sedikit air di telapak tangan. Setelah itu usapkan buih sabun dengan lembut pada wajah Anda hingga merata. Bilaslah dengan Air hingga busa menghilang lalu keringkan dengan handuk. Sekarang wajah Anda siap dipakaikan cream wajah Anisa
  • Lakukan setiap hari dan selama menggunakan krim ini tidak perlu memakai bedak lain.

Perhatian :

  • Apabila anda sebelumnya menggunakan kosmetik lain atau memakai cream dengan bahan dasar kimia (meskipun ngakunya herbal), sebaiknya dinetralisir dahulu dengan mendiamkan kulit wajah Anda tanpa menggunakan kosmetik apapun selama 3-6 hari. Selama itu Anda dapat menggunakan sabun perawatan herbal saja untuk membantu kulit beradaptasi.
  • Seperti cream-cream herbal lainnya maka pada awal-awal penggunaan terkadang menimbulkan efek detoksifikasi yang gejalanya bermacam-macam tergantung kondisi dan jenis kulit wajah Anda. Ada beberapa yang mengeluhkan kulit menjadi lebih kencang, timbul jerawat atau bintik merah-merah, kulit mati terkelupas, rasa gatal atau ada juga yang tidak berefek sama sekali. Semua itu adalah efek wajar sebagai adaptasi kosmetik herbal dan akan segera hilang dalam 2 minggu.
  • Apabila proses detoksifikasi ini mengganggu aktifitas Anda saat kuliah atau bekerja di kantor, ada baiknya gunakan pula serum wajah vitamin C untuk mempercepat dan menghilangkan kulit-kulit mati yang terkelupas saat proses detoksifikasi.

Salah satu kendala atau momok yang menghantui para wanita adalah ketidakcocokan kulit terhadap cream yang dipakainya. Adakalanya sudah berganti dari satu cream ke cream yang lain namun tidak cocok juga. Namun Cream Anisa membuktikan mayoritas pemakainya cocok dan nyaman menggunakannya.

Namun apabila anda masih saja tidak nyaman atau wajah tak kunjung lebih baik setelah masa detok (setelah 2 minggu) maka kami sarankan agar anda menghentikan pemakaian cream Cream Anisa ini. Karena beberapa kasus orang yang tidak cocok itu akibat alergi dengan salah satu bahan pembuat cream ini. Misal alergi terhadap susu kambing atau zaitun.

Atau bisa juga anda melakukan test kecocokan dulu dengan mengoleskan cream pada kulit tangan dulu.. apabila setelah itu tidak ada efek samping pada kulit tangan tadi maka boleh diteruskan pada kulit wajah

Bagaimana Untuk Wanita Hamil? untuk boleh tidaknya memakai cream anisa original bpom :

Cream Siang NA18120101513

Cream Malam NA18120101514

Green Soap NA18120500068

RESMI Produk Dari CV.TEKNO BOGOR

Kami selalu menyarankan agar wanita hamil tidak memakai kosmetik apapun.. karena untuk kehati-hatian “Tidak Disarankan” cream anisa bpom ini bisa anda peroleh di situs center resmi kami :

 

 

info : creamanisakosmetik.com

hp : 08561161155

 

Cara Order CEPAT: SMS ke 08561161155
Format: Nama Anda + NAMA PRODUK + Alamat Lengkap + Kecamatan + Kota/Kabupaten + Provinsi + kodepos + No Telp/HP

Kami akan SMS Balik untuk Total Biaya (Produk+Ongkos Kirim) dan No Rekening Kami