Cream Pemutih Wajah – DAPATKAN kulit muka yang putih bersih, segar berseri dan tampak lebih muda secara alami dengankosmetik yang terbuat dari bahan alami.Model Cream Anisa
Cream Anisa Beauty Care Cream terdiri dari Bahan alami yaitu (SUSU KAMBING & MINYAK ZAITUN).
MINYAK ZAITUN memberi manfaat tersendiri jika diaplikasikan di wajah, khususnya untuk wajah kering dan mulai berkeriput. Hal tersebut tak lain karena buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15 persen sehingga mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain, kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini (penuaan dini).

 

Cream Pemutih Wajah Anisa
Sedangkan SUSU KAMBING bagi kecantikan, mengandung asam caprilik bermanfaat untuk menanggalkan/mengangkat sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Dengan diameter hanya 2mikron lebih halus dari susu sapi, mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih putih.
Sedang sabun muka Anisa mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.
ANISA BEAUTY CARE diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda cocok untuk perawatan wajah sepanjang hari.
ANISA BEAUTY CARE dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberi solusi bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan. Kini saatnya beralih pada produk kosmetik inovasi kami ini. InsyaAlloh anda akan mendapatkan hasil yang nyata. sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaatnya dan kini giliran anda.
Kenapa harus Anisa Beauty Care :
Dijamin halal (bahan alami)
Aman (bebas merkuri n hidroquinon)
Sudah di uji di lab IPB Bogor
Pemakaian dalam jangka panjang tidak menyebabkan penipisan pada kulit wajah
Cocok untuk semua jenis kulit
Dapat menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, komedo
Dapat mengatasi berbagai masalah wajah lainnya seperti jerawat, kulit kering/berminyak, warna tidak merata, penuaan dini, pori besar dll.
Efektif mengatasi:
Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit
Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
Belang akibat sinar matahari
Kulit kusam
Warna kulit yang tidak merata
Flek hitam, flek akibat KB
Keriput2 awal penuaan kulit dll
Hanya dalam 2 – 3 minggu, menjadikan kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami. Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda. Membuat istri makin disayang suami.
Paket Cream Anisa terdiri dari :
* Sabun Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan serta mengandung bahan anti bakteri yang dapat membuat kulit anda bersih, sehat dan lembab. Komposisi : Andrographis paniculata extrak, Cocos nucifera (coconut) oil, Sodium Hydroxide, Olea europana (Olive) Fruit Oil, Gycerin, Rosa Centifolia (Rose) Flower Oil, Jasminum sambac (jasmine) Oil.
* Cream Siang dengan komposisi : isostearyl isostearat, dimethicone, methyl paraben, propylparaben, propilenglycol, omc, titaniumdioksida, parafin oil, lanolin, capric acid. Netto
* Cream Malam dengan komposisi : Isopropil myristate, lanolin, parafin oil, dimethicone, methyl paraben, proyl paraben, propilenglycol, Vit E, vaselin album, perfume, aqua
Netto @ pot dan sabun : 30 gr
Cara Pemakaian :
Sebelum menggunakan CREAM ANISA istirahatkan dulu wajah dari pemakaian kosmetik lain selama 3-6 hari dan cukup gunakan sabun anisa terlebih dahulu selama itu untuk memulai adaptasi. Gunakan sabun dengan lembut jangan digosok2 kasar dan jangan langsung ke wajah (sabun padat bisa dibelah menjadi 2 atau 3) gunakan sepotong2 supaya lebih hemat). karena melalui proses detoksinasi, maka reaksi awal pada wajah ada yang mungkin agak mengencang, gatal, perih, pengelupasan tipis atau bahkan tidak terjadi reaksi apapun tergantung jenis dan kondisi kulit dan usia namun proses detoks relatif tipis.
Jangan khawatir, dengan detoks ini tanda pengelupasan sel2 kulit mati (lebih baik di detoks daripada disamarkan masalah kulitnya kan???).
CREAM ANISA aman untuk Wanita Hamil, tapi sebaiknya Wanita hamil di triwulan pertama dan kedua menghindari pemakaian kosmetik apapun. bisa menggunakan cream ini setelah kandungan dirasa cukup kuat 7-8 bulan namun itupun bersifat pilihan. tapi sebaiknya cari aman aja ya…
*Wanita menyusui aman menggunakan CREAM ANISA, cream anisa original kosmetik herbal indonesia.
info pemesanan : 08561161155

 

Cream Pemutih Wajah Anisa

website : http://www.creamanisakosmetik.com