Para pengguna internet kali ini Penulis akan mengajak untuk sedikit membahas bisnis Pemutih wajah yang bagus dan aman di indonesia, perawatan kecantikan wajah yang tebuat dari bahan herbal dan minyak zaitun yang diciptakan oleh peneliti IPB Bogor Seorang Opoteker S2. yang menciptakan racikan kosmetik cream anisa kosmetik, yaitu Cream Pemutih Wajah Bagus Dan Aman.

Cream Anisa Original terbuat dari ekstrak susu kambing dan minyak zaitun, terbukti efektif memutihkan sekaligus mencerahkan wajah. Dapatkan kulit wajah yang bersih, tampak muda, dan segar berseri secara alami dengan kosmetik ini. Kandungan minyak zaitun pada Cream Anisa Original mampu melembabkan kulit dengan baik, menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculkan penuaan dini. Sementara kandungan Susu Kambing pada Cream Anisa Original bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek-flek hitam di wajah, dan mencegah keriput dini, sekaligus membuat kulit wajah menjadi halus dan lebih putih.
Sabun Muka Anisa mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Manfaat Cream Anisa Original

Cream Pemutih wajah anisa

cream anisa original

Secara umum, manfaat cream anisa original:

  • Menghilankan Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
  • Menyamarkan belang akibat sinar matahari dan warna kulit yang tidak merata
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Mengatasi flek hitam, flek akibat KB
  • Mengurangi Keriput-keriput awal penuaan kulit
  • Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit

Komposisi Cream Anisa Original

Day Cream: Isostearyl isostearat, dimenthicone, methyl paraben, Propyl Paraben, Metyl Parabean, Propylenglycol, OMC, titaniumdioksida, parafin oil, lanolin, capriacid.
Night Cream: Isopropil myristate, lanolin, parafin oil, dimethicone, Metyl Parabean, Propyl Paraben, Propylenglycol, Vitamin E, Vaselin album, perfume, water.
Green Soap: Cocos nucifera Oil, Elaeis guineensis Oil, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Succrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Parfume, Cl-19140, Cl-42090.

Cara Pakai Cream Anisa Original

Cream Siang Anisa

Sebelum memakai krim anisa, kulit wajah di cuci dengan sabun herbal yang sudah di sediakan. Biarkan sampai mengering, setelah kering oleskan krim siang merata pada wajah dengan takaran wajar.

Cream Malam Anisa

Dipakai pada malam hari menjelang tidur dan sebelumnya kulit wajah di bersihkan dulu dengan sabun herbal yang sudah di sediakan.

Sabun Muka Anisa

Gunakan sebagai pembersih wajah Anda (pencuci muka) sebelum menggunakan Cream Siang ataupun Cream Malam, dan tunggu hingga kering, lalu gunakan Cream Siang atau Cream Malam.Cream Anisa Original Lama best seller sejak 2005- sampai sekarang.Cream Pemutih Wajah Bagus Dan Aman kami penyedia stokis anisa kosmetik di bogor dan kami membutuhkan banyak seller sampai agen Grosiran Nasional serta menerima Dropship.

informasi pemesanan :  http://www.creamanisakosmetik.com

HP : 08561161155