Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkanEkiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Benarkah pernyataan tersebut? Bagi kita yang suka berjual beli via online tentu bertanya seperti itu. Dengan adanya pernyataan atau Slogan seperti di atas, tentu seolah-olah ekiosku adalah adalah toko jual beli online aman yang terbaik dari segi bertransaksi yang aman dan pelayanan yang menyenangkan. Padahal? Belum tentu juga demikian. Bisa jadi Ya, memang begitu adanya. Memang slogan di atas itu benar. Bisa jadi, juga tidak. Tidak benar, bohong atau penipuan, berarti slogan di atas “Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” adalah Bohong belaka.

Akan tetapi, jika kita sebagai orang yang baru mempunyai niat untuk jual beli via online, atau kita yang suka dan sering terlibat dalam dunia jual beli online via internet. Tentu penting untuk mengetahui tentang hal itu. Mengapa? Karena ada banyak keuntungannya. Seperti apa itu keuntungannya?

Semua orang khususnya penjual dan pembeli (jika Anda sadalah salah satunya yang sedang membaca artikel ini maka Anda beruntung) yang sudah tahu bahwa dengan adanya internet kita bisa menjual barang atau jasa tanpa ribet atau dipusingkan dengan show room atau toko, dengan aneka macam barang di dalamnya, misalnya: etalase, meja, kursi, AC (bagi yang suka kepanasan atau memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan), dan tentunya barang dagangan yang kita jual. Kita juga tidak perlu dipusingkan dengan berbagai macam syarat perizinan usaha penjualan, seperti Surat Izin Tempat Usaha (SITU), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan surat-surat yang lainnya. Dalam dunia online, syarat seperti itu bukan menjadi syarat utama. Dalam berjualan via online, kita bisa berjualan tanpa adanya syarat-syarat seperti di atas. Kita hanya perlu beli domain dan sewa hosting, sudah bisa berjualan. Pasang dagangan kita, pasarkan, selesai. Atau dengan fasilitas yang gratis pun juga bisa, tanpa harus beli domain dan sewa hosting kita bisa berjualan, misalkan menggunakan subdomain blog gratis, atau dengan menjual barang dagangan kita di toko jual beli online aman, seperti di ekiosku.com. Asalkan ada niat, pasti ada jalan. Mungkin, bagi kita orang yang baru berusaha atau baru niat berusaha dagang diberikan syarat-syarat SITU, SIUP, NPWP, dan lain-lain, akan pusing atau stress. Akan tetapi dengan adanya internet semua jadi lebih mudah, tanpa pusing atau stress.

Sebagai Pembeli kita juga tidak perlu stress atau dipusingkan oleh yang namanya macet, =) hehehe, betul apa betul? Terutama, bagi kita yang hidup di kota-kota besar, seperti: Jakarta, Surabaya, Palembang, dan lain-lain), Sulit karena Jarak (jarak antara pembeli dan penjual karena berbeda kota, apalagi misalnya penjual berada di kota Sabang, dan pembeli berada di Merauke =) hehehe….. (Penulis ini bisa saja buat contoh)), atau pembeli yang enggan untuk keluar rumah (misalnya: takut hitam, takut kehujanan, takut digodain cowok (bagi cewek), alergi dengan debu atau asap (tapi jangan alergi dengan si penulis) =) hihihi….), dan masih banyak lagi yang lain. Nah, Jual beli online ini merupakan Solusinya. Ya, apa tidak? Tentu Pasti Ya. Tinggal telpon, transfer, barang dikirim, sore sudah sampai (biasanya satu kota) atau besok sampai (jika berbeda kota tapi dekat). Tanpa kepanasan, basah karena hujan, terkena debu, mace-macetan di jalan, dan lain-lain. Betul?

Oleh karena itu, pertanyaan tentang “Benarkah pernyataan bahwa Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan?” tentunya memicu semangat kita semua (khususnya para penjual dan pembeli online, serta para pembaca pada umumnya) untuk mengetahuinya. Apakah benar begitu adanya? Jika kita. Untuk itu, Penulis akan membantu para pembaca untuk membedah tentang ekiosku itu seperti apa, apakah betul-betul aman dan menyenangkan.

Ekiosku.com adalah sebuah perusahaan yang berbadan hukum berbentuk PT (Perseroan Terbatas). Dibentuk pada tanggal 27 Juni 2011 dan sah secara hukum di Indonesia yang mempunyai visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Berikut Foto Kantor serta alamat lengkap kantornya:

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08

Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B

Grogol – Jakarta Barat 11440 – Indonesia

Lihat juga Lokasi alamat tersebut di Peta Google, di bawah ini:


Lihat Peta Lebih Besar

Kontak yang bisa dihubungi adalah sebagai berikut:

Phone : (021) 566 2747

SMS : (021) 5614 9355

Email : info@ekiosku.com

Mempunyai Jam Kerja, pada hari Senin sampai Jumat, jam 09:00 – 17:00.

Dari segi keamanan, Ekiosku memberikan fasilitas layanan rekening bersama (Rekber) EkiPay. Dengan layanan rekening bersama maka Kita akan terhindar dari penipuan yang terjadi dalam transaksi baik yang dilakukan oleh pihak pembeli atau penjual. Loh, Pembeli kok bisa juga menipu? Bisa, karena pada kasus yang biasa terjadi. Pembeli bisa membeli dengan DP atas nama perusahaan tertentu, kemudian perusahaan tersebut meminta pengiriman barang disegerakan karena alas an urgent, darurat, penting, dan seribu alasan lain yang digunakan oleh si pembeli, dengan janji atau syarat, setelah barang sampai, segera nanti akan ditransfer. Setelah penjual menyanggupi, dan kemudian barang dikirim. Setelah barang sampai di pembeli. Pembeli tidak mau transfer. Dihubungi sudah. Tapi tidak diangkat. Besoknya dihubungi lagi, tidak aktif (kemungkinan kartunya dibuang atau ganti no. perdana baru, atau nomornya dikasihkan kamu (Eh, tidak. Hanya bercanda)). Nah, inilah modus yang biasa dilakukan oleh penipu sebagai pembeli. Karena teman penulis yang berjualan sepatu safety untuk perusahaan pernah mengalaminya. Akhirnya dia merugi. Kalau Penjual yang menipu, itu sudah biasa kasusnya. Ketika pembeli order barang, kemudian transfer uang. Ternyata, barangnya tidak dikirim. Walaupun terkadang penjual memberikan nomor Resi, itu biasanya nomor resi penjual yang lain. Nah, sebagai pembeli, sebelum membeli kita perlu teliti, dengan mengkroscek no resi lama (Sebelum order, kita Tanya dulu) via Online atau menanyakan langsung di agen terdekat Anda. Baru setelah itu kita tahu, transaksi pengiriman barang itu benar atau bohong.

Kasus seperti di atas itu tidak akan pernah terjadi, jika kita (Penjual dan Pembeli) melakukan transaksi jual beli online aman menggunakan Rekening bersana (Rekber). Karena semua sistem transaksi jual beli sudah ditentukan atau ditangani oleh perusahan Rekening bersama. Dalam Sistem transaksi Rekening bersama. Contohnya seperti Rekening bersama ekioku.com bernama EkiPay. Setelah pembeli telah melakukan order, Pihak EkiPay akan mensurvey pihak penjual dahulu, kemudian setelah OK. Pihak EkiPay akan memberikan intruksi ke Pembeli untuk transfer ke Rekening bersama. Setelah uang masuk di Rekening bersama, Pihak EkiPay mengkontak Penjual, karena ada order barang untuk dirinya, agar kemudian mengirimkan barang kepada pembeli. Setelah Pembeli mendapatkan barangnya dan puas, tidak ada cacat atau kekeliruan atau pun juga kerusakan (Loh kok rusak? Iya kadang, bisa jadi rusak saat perjalanan, Pecah, patah, dan lain-lain.), maka Pihak EkiPay akan mentransfer uang pembayaran ke Penjual. Transaksi selesai. Jika ada cacat atau kekeliruan atau pun juga kerusakan, maka barang bisa dikembalikan ke Penjual dan melaporkan kepada pihak EkiPay. Setelah Penjual menerima barangnya (yang cacat atau ada kekeliruan atau juga rusak) kembali, maka Penjual akan mengirimkan barang kembali dengan kondisi OK (baik atau benar sesuai pesanan). Transaksi Aman.

Hebatnya, jika kita menggunakan Rekening bersama EkiPay dalam bertransaksi, kita sebagai penjual atau pembeli tidak perlu membayar uang administrasi sepersen pun kepada ekiosku.com. Loh kok begitu? Terus dari mana ekiosku.com dapat penghasilan dari websitenya? Iya, bisa karena ekiosku.com mengambil sisi lain dalam mendapatkan income atau pendapatan. Sisi lain yang mana? Ekiosku.com memberikan layanan EkiAds di websitenya, dengan system poin. fitur iklan produk di ekiosku.com dengan system bayar-per-klik atau per-1.000-kali-impressi (tayang) melalui mekanisme lelang yang berdasarkan penawaran Bid-Per-Klik tertinggi. Pengiklan hanya akan bayar setiap kali iklan produknya diklik untuk dilihat atau ditayangkan (impresi) 1.000 kali dihalaman situs ekiosku.com (Konversi : 1000x impresi = 1 klik). Untuk mendapatkan poin tersebut, kita harus membelinya kepada ekiosku.com 5000 poin dengan harga Rp. 50.000.

Kita bisa melakukan pendaftaran di ekiosku.com dengan mudah dan gratis. Dengan klik “Login with Facebook”. Pendaftaran dilakukan dengan tanpa biaya alias gratis. Atau mendaftar dengan mengisi form pendaftaran, dengan Gratis juga. Jika Anda sebagai penjual, maka Anda juga diberi fasilitas toko online gratis. Cara Membuat Toko Online Gratis Di Ekiosku.com, simak videonya di bawah ini:

Dari segi kemudahan dan keamanan serta banyak yang kita dapatkan dari fasilitas Gratis mulai dari pendaftaran, membuat toko online, sampai dalam transaksi jual beli, tentu membuat kita senang. Ya, atau ya? Betul? Tentu pasti Ya dan betul. Karena tujuan dari jual beli kita, aman dan nyaman, serta kita merasa senang dengan selesainya transaksi tanpa ada masalah dan banyak fasilitas yang kita dapatkan dengan tanpa biaya alias Gratis.

Maka, jika kita kembali pada pertanyaan, “Benarkah pernyataan bahwa Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan?” Dengan uraian di atas. Para pembaca (baik Anda merasa sebagai Penjual atau Pembeli, atau hanya datang di sini karena tersesat, =) hehehe….. ), maka Pasti Anda akan bisa menjawabnya, dengan jawaban Ya, Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

Sekian Penulis berbagi psting artikel berkaitan dengan Ekiosku.com. Silahkan Baca juga artikel tentang Bank agar Anda terbebas dari riba yaitu: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Dan juga mungkin Anda Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!