Hati-hati Penipuan Dalam Transaksi Online

Bulan lalu TIM Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan menemukan ada satu akun yang menjual Hp dengan harga sangat miring di ekiosku. TIM Ekiosku.com curiga karena penjual tidak merespon email dari ekiosku selama 3 kali. Dan setelah menelusuri websitenya. TIM Ekiosku.com secepat mungkin menutup akun Phone Station untuk mencegah agar tidak terjadi korban. Rupanya dia mencoba memakai akun lain untuk membuka toko baru. Usaha ini bisa kita cegah lagi. Berkat TIM Ekiosku.com yang cukup siaga mengantisipasi tindakan semacam ini. Dan Untungnya TIM Ekiosku.com adalah Rekber, jadi uang tidak langsung ditransfer ke penjual.

Hati-hati Penipuan Dalam Transaksi OnlineHati-hati Penipuan Dalam Transaksi Online

(screenshot penjual yang berusaha menipu melalui ekiosku)

Hati-hati Penipuan Dalam Transaksi Online

(screen shoot dari website phone-station.blogspot.com)

Penipu ini mengunakan modus barang BM / Black Market sehingga mereka tidak bisa mengadakan COD (Cash on Delivery), tidak bisa mengunakan rekber, tidak bisa didatangi oleh pihak pembeli/alamatnya tidak dikasi tahu dengan alasan takut didatangi/ dijebak oleh aparat.

Hati-hati Penipuan Dalam Transaksi Online
(salah satu contoh penipuan dengan mengubah foto asli ke nama pemilik)
info penipu: http://phone-station.blogspot.com/

Berhati hatilah untuk bertransaksi online, tidak pernah ada hp baru dengan harga murah. Gunakan selalu transaksi melalui rekber EkiPay dari Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Sumber: http://blog.ekiosku.com/awas-ada-yang-mencoba-menipu/

Sekian Penulis berbagi tulisan tentang Hati-hati Penipuan Dalam Transaksi Online. Silahkan baca juga tulisan lain tentang Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Cara Jualan di Ekiosku.com, Keuntungan Berjualan di Ekiosku.com, Tips Belanja Online Aman, Klaim & Keluhan di Ekiosku.com, dan Berbagi Berfikir. Semoga bermanfaat.