HTI Press, Gresik. Hari Ahad 22 September 2013, tepat pukul 09.00 wib sekitar 200an orang warga gresik bersama HTI Kab. Gresik menolak ajang kontes Miss World. Acaranya dikemas dalam bentuk Tabligh Akbar, dengan menghadirkan beberapa pembicara. Ust. M. Haris (DPD HTI Gresik), Ust. Abd. Wahab (Yayasan Ar Rahmah), Ust. Widodo, MpdI (Dosen Unesa Sby dan Direktur SD Al Kayyis), Ust Lukman (Direktur Quantum Feeling Jakarta) dan beberapa orator cilik dari Gresik.

Semua pembicara sepakat untuk menolak ajang kontes Miss World yang diadakan di Bali. Mereka mengatakan bahwa ajang tersebut hanya akan mengundang bencana bagi negeri ini. Semua alasan yang mengatakan ada manfaat dari kontes tersebut adalah Bohong belaka. Kontes Miss World dinilai sebagai penjajahan Budaya terhadap negeri ini. Maka harus ditolak.

Tepat pukul 11.30 Wib acara diakhiri dengan doa dari Ust. Adam Cholil yang berisi tentang harapan untuk segera tegaknya Syariat dan Khilafah Islamiyah ala minhajin Nubuwah di bumi ini. []MI Gresik

Source: Religi