Diskusi remaja islam johor (1)

HTI Press. Medan. Semakin semangat ddan semakin gencar dalam menyampaikan dakwah kepada umat. Hal inilah yang terus dilakukan oleh Hizbut Tahrir Indonesia. Kali ini HTI Medan Johor yang terus melaksankan agenda dakwah dengan mengadakan sebuah diskusi Remaja Islam yang mengangkat tema “Apa Kabar Remaja Islam Hari Ini?”. Acara yang dilaksanakan di Masjid Nur Syakirin yang terletak di Jl. Letjend Jamin Ginting KM 17,5 Kecamatan Pancur Batu ini dimulai dari pukul 09.30 s/d 12.00 WIB dan dihadiri oleh puluhan remaja yang terdiri dari siswa dan siswi sekolah.

Dua naramsumber sebagai pembicara kali ini yang t idak asing lagi yaitu Ust. Kurniawan, SS dan Ust. Thoriq Abu Azkar.

Dalam penyampaiannya Ust. Kurniawan menyampaikan bagaimana kehidupan remaja pada masa saat ini dengan memberikan semangat kepada para peserta yang hadir agar bangkit dari keterpurukan yang menimpah kaum remaja saat ini.

“Anda harus menjadi remaja Islam yang bangkit dari keterpurukan saat ini dan menjadi khoiru ummah” ujar beliau

Dilanjutkan oleh pembicara kedua Ust. Thoriq yang membangkitkan semangat para peserta yang hadir dengan menyampaikan tips agar menjadi remaja yang dirindukan syurga dengan menanamkan aqidah, aqliyah dan nafsiyah Islam secara total.

“Jadilah remaja yang berkepribadian Islam dengan dilandasi aqidah, aqliyah, dan nafsiyah Islami yang kaffah” ungkap beliau

Semangat dan antusias para peserta pun semakin bangkit ketika terjadi diskusi tanya jawab dari apa yang telah disampaikan oleh kedua pembicara. Hal yang sangat luar biasa dari para peserta adalah setelah acara selesai para peserta menyempatkan diri untuk berdiskusi sejenak dengan pembicara. Mereka berkomitmen ingin mengkaji Islam bersama Hizbut Tahrir dan mereka ingin menjadi pengemban dakwah didaerah sekitar tempat mereka. Subhanallah.[]Yogi


Diskusi remaja islam johor (3)
Diskusi remaja islam johor (4)
Diskusi remaja islam johor (5)
Diskusi remaja islam johor (6)

Source: Religi