DSCN3453

HTI Press, Jombang. Ahad, 13 September 2013 Hizbut Tahrir Indonesia DPD Kab. Jombang mengadakan aksi damai Tolak Penyelenggaraan Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali. Aksi kali ini mengambil tempat di depan gedung DPRD II Kab. Jombang diikuti oleh Ratusan massa dari berbagai wilayah di kabupaten Jombang.

Dalam orasinya para peserta menyampaikan penolakan keras atas diselenggarakannya Miss World di Indonesia, para peserta menganggap Miss World tak ubahnya sebagai kontes pamer tubuh dan kecantikan.

Mereka menilai diadakannya Miss World di Indonesia tak ubahnya sebuah kampanye budaya Liberal dan asing (baca : barat) ke Indonesia yang notabene merupakan negeri muslim terbesar di dunia. Oleh karena itu mereka menyatakan penyelenggaraannya Wajib Ditolak. Pada kesempatan itupula delegasi HTI DPD Kab. Jombang juga menyelenggarakan audiensi dengan Ketua DPRD Kab. Jombang.

Delegasi yang dipimpin oleh Ketua HTI DPD Kab. Jombang Ustadz Sholahuddin kemudian langsung diterima oleh Bahana Bella Benanda selaku Ketua DPRD Kab. Jombang dalam sambutannya beliau mengapresiasi sikap penolakan HTI atas penyelenggaraan Miss Word dan berjanji akan meneruskan aspirasi tersebut kepada DPR RI. Beberapa media massa dari media cetak maupun elektronik juga antusias meliput jalannya aksi damai yang berjalan