LSU Ternate 25 Agst 2013 -Testimony Tokoh 1

HTI Press. Ada dua capaian penting Hizbut Tahrir Indonesia dalam satu tahun terakhir. “Yaitu semakin kuatnya opini umum yang mendukung syariah Islam dan semakin kuatnya dukungan publik terhadap HTI,” ungkap Ketua DPP HTI KH Shiddiq Al Jawi dalam acara Liqo Syawal Ulama, Tokoh, Muballigoh 1434 H Maluku Utara, Ahad (25/8) di Aula Kantor Walikota Ternate.

Hal itu ditunjukkan antara lain dengan keberhasilan HTI mengadakan Muktamar Khilafah 1434 H yang lalu di 31 kota dengan peserta hampir mencapai 400 ribu orang. “Kami, HTI, menyerukan kepada ulama untuk terus berjuang bersama HTI,” ajaknya kepada sekitar 205 tokoh yang hadir.

Salah satu bentuk perjuangannya menurut Shiddiq bisa bergabung menjadi kader HTI atau menjadi simpatisan maupun pendukung perjuangan HTI.

Dalam acara itu ditayangkan pula film dokumenter perjalanan dakwah Hizbut Tahrir serta penyampaian testimoni tentang HTI dari para tokoh setempat, di antaranya adalah Ustadz Harun Ginoni, Ustadz Faisal Anbar, Ustadz Ahmat Laidi. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan ditutup dengan doa.[]Hamidin Rasulu/Joy


LSU Ternate 25 Agst 2013 -Kalimattutaqdim - DPD 1 HTI Malut Ust Fatahillah Syukur, MSi
LSU Ternate 25 Agst 2013 -Delegasi POLDA MALUKU UTARA-Kabid SABARA)
LSU Ternate 25 Agst 2013 - Peserta MT Ternate
LSU Ternate 25 Agst 2013 - Pengantar dari Ust Siddiq Al Jawi
LSU Ternate 25 Agst 2013 - KH. Muh Siddiq Al Jawi

Source: Religi