HTI Press. Selasa (8/10) Muslimah HTI Bantul mengadakan acara Silaturahmi Muslimah di Masjid Baitul Muqodimah, Teruman, Bantul. Dihadiri 30-an muslimah, acara berlangsung hangat, karena muslimah yang hadir langsung diberi kesempatan untuk bertanya, menyampaikan pemahaman dan pengalaman untuk berbagi cerita.

Bersama Ustadzah Hesti Rahayu, MA (Pengurus MHTI Bantul), keakraban langsung terjalin. Dengan sabar Ustadzah Hesti menjawab pertanyaan ibu-ibu peserta terkait masalah Idul Adha, bagaimana menciptakan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, sampai tentang koruptor wakil rakyat yang awalnya telah disumpah atas nama Allah, tapi tetap saja berani mengambil harta rakyat yang bukan haknya.

Ustadzah Hesti mengatakan, ”Sebenarnya kita mempunyai Ismail-Ismail seperti harta, waktu, ilmu yang seharusnya rela untuk dikorbankan demi kebaikan, sebagaimana dulu dicontohkan Nabi Ibrahim rela menyembelih Ismail, anaknya hanya untuk tunduk dan patuh kepada Allah SWT.” Ustadzah Hesti mengharapkan agar acara silaturahim ini berlanjut sehingga tercipta ukhuwah islamiyah yang semakin kuat.

Source: Religi