25082013

HTI Press. Dalam acara Liqo’ Syawal Ulama dan Tokoh Masyarakat bersama HTI Gayo Lues Provinsi Aceh, seorang ulama dari kabupaten Aceh Tenggara Ustadz Muhammad Yusuf menyatakan betapa pentingnya peran ulama dalam menegakkan syariah dan tegaknya khilafah.

“(Pasalnya, red) perjuangan menegakkan kembali Khilafah Islamiyyah adalah perjuangan yang sangat berat,” ungkapnya menyebut alasan, Ahad (25/8) di Gedung Nusa Indah Jln Rikit Gaib-Kutalintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Tidak itu saja, ungkapnya, perjuangan ini pun membutuhkan orang-orang yang memiliki kesungguhan dan kesiapan yang ditopang dengan keikhlasan. “Di antara orang yang memiliki kesungguhan kesiapan dan keikhlasan untuk menegakkan kembali Khilafah Islamiyyah adalah para alim ulama,” tegasnya.

Di akhir testimoni, Yusuf menyatakan, ulama adalah orang-orang yang benar-benar takut kepada Allah SWT semata. Hal itu direfleksikan dalam bentuk melaksanakan semua perintah Allah swt dan Rsasul-Nya. “Dan di antara perintah Allah SWT itu adalah menegakkan kembali Syariah dan Khilafah,” pungkasnya dalam acara yang diikuti sekitar 108 ulama dan tokoh masyarakat tersebut .[]Samsul Bahri/Joy


25082013(004)
25082013(003)
25082013(002)

Source: Religi