Majelis tinggi parlemen Prancis memutuskan untuk melarang kontes kecantikan bagi anak dan remaja di bawah 16 tahun. Senat menyatakan mereka yang melanggar undang-undang ini bisa dijatuhi hukuman penjara dan denda. Para anggota Senat mengatakan langkah ini diambil untuk mencegah eksploitasi anak.

Berita terkait RUU soal larangan kontes kecantikan anak diusulkan oleh Chantal Jouanno, mantan menteri olahraga di bawah Presiden Nicolas Sarkozy. “Jangan kita biarkan anak-anak punya keyakinan bahwa nilai mereka didasarkan oleh penampilan,” kata Jouanno di depan anggota Senat. “Jangan biarkan kepentingan komersial menggerus kepentingan sosial,” tambahnya.

Sumber: http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/09/130918_pendidikan_kontes_anak.shtml

Komentar:

Di saat negeri-negeri Barat mulai menyadari kerusakannya, justru penguasa negeri-negeri Muslim malah ingin mengimpor budaya rusak itu ke negeri mereka! Di Indonesia kalangan Kapitalis elit malah membanggakan kontes Miss World, di saat Perancis – kota fashion dunia secara serius membuat undang-undang karena menyadari dampaknya yang merusak tatanan sosial.

Adalah dehumanisasi dan degradasi sistematis perempuan dengan iklan, hiburan, kecantikan, fashion, dan industri pornografi di negara kapitalis Barat seperti Inggris, AS, dan Australia ini yang telah terbukti menjadi resep atas sikap tidak hormat, eksploitasi, dan penyalahgunaan perempuan, yang berkontribusi terhadap kekerasan, pelecehan seksual, dan perkosaan pada tingkat epidemi di dalam masyarakat Barat.

Mereka (elit Kapitalis di negeri Muslim) silau dengan budaya Barat dan ingin mengimpornya ke dunia Islam, dan mendapatkan jutaan uang dari eksploitasi kecantikan dan tubuh perempuan, hingga membutakan mata mereka dari akibat yang ditimbulkan terhadap masyarakat.

Dengan menyetujui untuk menjadi tuan rumah kontes penghinaan ini di wilayahnya, atau menyetujui mengirimkan delegasi kontestan maka pemerintah dunia Muslim telah menunjukkan bahwa mereka bersedia untuk menerima dampak yang sama seperti kerusakan masyarakat di Barat yang menggerogoti generasi muda dan bangunan keluarga di masyarakatnya.

Kami menyeru anda untuk berlepas diri dari penguasa sekuler – Kapitalis pembebek Barat yang menjadi tumor bagi umat Islam karena mereka persis seperti yang digambarkan Allah Swt dalam firman-Nya:

[صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُونَ]

“Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar)”

[Fika Komara - Member of Central Meda Office Hizb ut Tahrir]

Source: Religi