HTI Press, Klaten. Dalam rangka membangun dakwah di kalangan Intelektual serta mensosialisasikan kegiatan ‘Jakarta International Conference of Muslim Intellectuals’ (JICMI) 2013, Lajnah Khusus Intelektual Hizbut Tahrir Indonesia (LKI HTI) Soloraya menyelenggarakan RoadShow ‘Open Circle’ Intelektal Muslim. Pada kesempatan ini, di hari Sabtu, 5 Oktober 2013 pukul 09.00 – 12.00 WIB di kabupaten Klaten – Jawa Tengah berlangsung forum tersebut. Bertempat di ‘Family Resto’, Jln. Bypass (Perempatan BAT), Karanganom, Mudal, Klaten, mengangkat tema ‘Agar Cendekiawan Muslim terbebas dari Dosa Investasi’.

Menghadirkan pembicara Ust. DR. Margono, ST., MT (Dosen UNS, Tim LKI HTI Soloraya) dan Ust. Yan Abdul Hadi (Pengasuh Ponpes NDM Solo) ini dihadiri peserta dari pimpinan kampus, akademisi, profesional intelektual dan LSM. Pada pembahasannya, mengajak para intelektual muslim untuk mencurahkan perhatiannya terhadap kondisi umat yang saat ini telah terpuruk, sebagai kepeduliannya dan rasa syukur atas karunia intelektual yang telah Allah SWT berikan. Berdiam diri atas kondisi umat, akan membebani dosa yang akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT kelak.

Pada akhirnya, kegiatan ini mengajak kepada peserta untuk membangun sinergi dakwah dan bersama – sama para intelektual lainnya berkumpul dan membangun tekad bersama dalam forum JICMI 2013 yang rencananya akan di gelar di Jakarta 15 Desember 2013 mendatang.[]

Source: Religi