HTI Press. Minggu (01/09) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kabupaten Pangandaran menggelar acara Silaturahmi Ulama dan Tokoh, di Gedung Dakwah Islamic Centre Parigi, Pangandaran.

Dalam Sambutannya Ust. Muhammad Rio Setiyono SH selaku ketua HTI di Priangan Timur menyapa dengan hangat. “Para ulama’, warasatul anbiya, kita semua adalah keluarga, kita semua adalah keluarga besar Hizbut Tahrir yg berdiri pada shaff yang sama, kita semua adalah keluarga besar yang mencurahkan segenap kemampuan untuk melakukan aktifitas dengan sungguh-sungguh, mencurahkan semua kekuatan bersama-sama berupaya dalam waktu secepat-cepatnya untuk merintis kehidupan Islam kembali dengan menyerukan penegakan Daulah al-Khilafah ar-Rasyidah ‘ala minhaj an-nubuwwah.tegasnya.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 Ulama dan Tokoh di Kabupaten Pangandaran ini sangat akrab dan hangat, karena dikemas dengan suasana kekeluargaan. Dalam sesi dialog interaktif, para peserta sangat antusias untuk saling berbagi pengalaman, argumen dan partisipasinya. Salah satunya seperti apa yang disampaikan oleh Ajengan Anwar Hidayat dari Kalijati, bahwa dia sangat ingin segera bergabung bersama Hizbut Tahrir untuk berjuang bersama menegakkah Khilafah, meski beliau berada di daerah terpencil di pegunungan tapi hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk ikut serta dalam memperjuangkan perubahan besar dunia menuju Khilafah.

Ketua DPD II HTI Pangandaran, Ust. Mumu Mulya Utama menjelaskan bahwa acara ini adalah wadah silaturahmi Keluarga Besar Hizbut Tahrir di Pangandaran dengan Ulama dan Tokoh dalam rangka moment Bulan Syawal. “Kami menyelenggarakan acara ini insya Allah setiap bulan syawal, moment yang tepat untuk menjalin Silaturahmi. Juga selalu menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan Ulama dan Tokoh setiap saat bukan hanya di bulan syawal saja, untuk bersama memperjuangkan perubahan besar dunia menuju Khilafah.” paparnya. [sawin]

Source: Religi