1

HTI Press, Cianjur. Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Cianjur mengadakan Liqo’ Syawal 1434 H pada Ahad (22/9) dengan tema ”Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah “ Acara tersebut dihadiri sekitar 150 ulama, asatidz dan tokoh yang memenuhi ruangan.

Kalimatul Hikmah yang disampaikan oleh Ust. Musa ( Sesepuh HTI DPD II Cianjur ), lalu di lanjutkan dengan forum diskusi yang dengan mengedepankan suasana kekeluargaan antara DPD II Cianjur dengan para Ulama Dan Tokoh Ummat se Kab Cianjur.

Di awal forum diskusi, Ustadz Yahya Abdurrahman ( DPP HTI ) menyampaikan capaian dakwah Hizbut Tahrir Indonesia dalam satu tahun terakhir dan pengantar diskusi yang terkait dengan thariqah untuk menegakkan Khilafah, serta untuk mempercepat tegaknya Khilafah di muka bumi ini.. Terkait dengan cara menegakkannya, beliau juga menegaskan bahwa semua perkara yang ada di dunia ini sudah ada aturannya dan tidak usah mengambil selain dari Islam.

Acara tersebut berjalan seru dan lancar ,di benak para Ulama dan tokoh yang hadir terpancar sebuah keyakinan yang mantap,mengenai janji Allah,Bahwa Khilafah akan segera tegak, tak luput dari itu Ust. Yahya Abdurrahman mengajak kepada seluruh undangan yang hadir agar senantiasa sungguh-sungguh berjuang bersama Hizbut Tahrir dalam mengemban dakwah ini, begitu pula para jajaran DPD II Cianjur mengajak dan menegaskan agar senantiasa merapatkan barisan antara Ulama dan Tokoh untuk selalu berjuang di garis terdepan,karena Ulama adalah warisatul ambiya” pewaris para Nabi”. []M.Sep/MI HTI Cianjur


3
4
5
6
7
8
9
10

Source: Religi