1

HTI Press, Probolinggo. Sekitar 1000 peserta memadati alun-alun Krasaan Kabupaten Probolinggo mengikuti Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh DPD II HTI Probolinggo . Mereka semua berada dalam satu visi yang sama yaitu menolak penyelenggarakan Miss World 2013 di Indonesia yang diselenggarakan di Bali.

Tabligh Akbar Tolak Miss World 2013 ini diikuti oleh peserta secara berduyun-duyun dari seluruh wilayah Probolinggo Kabupaten dan Kota. Acara dibuka oleh MC Ust. Ja’far yang kemudian dilanjutkan oleh orasi –orasi para ustadz secara bergantian yaitu Ust. Abdullah Amroni (selaku ketua DPD II HTI Probolinggo), Ust. Hafidz, Ust. Pepi Kartiko, Ust. Irwan, Ust. Arif Budiarto, Ust. Thohir, Ust. Abu Izzah, Ust Saimin, Ust. Syaifudin Zuhri, Ust. Abu Imam dan juga dimeriahkan dengan orasi dari siswa IBS Al-Amri Leces ananda Rizki (kelas 2 SMP) serta Puisi yang dibawakan oleh ananda Faiqoh Khusnunnuha (kelas 2 SD). Semua orator sepakat bahwa Tolak Miss World sampai kapanpun dan dimanapun wajib ditolak dan dihapuskan, karena ajang ratu kecantikan ini secara sadar dan nyata menjadi alat penjajahan terhadap kaum muslimin khusunya kaum perempuan. Apapun alasannya tidak dapat diterima secara nalar dan syariat. Eksploitasi perempuan sungguh nyata dalam ajang ratu kecantikan dunia ini. Oleh karenanya HT akan terus berjuang bersama umat untuk menolak setiap kebijakan maksiat yang bercokol di muka bumi.

Berbagi media ikut meliput dalam kesempatan ini seperti TV One, An TV, Radar Bromo, Bromo FM dan masih beberapa media lainnya. Akhirnya sampai menjelang Dhuhur acara ini selesai dengan tertib dan aman.[]MI HTI Probolinggo


3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13

Source: Religi