HTI Press. Ahad, 22 September 2013 bertepatan dengan 14 Dzulqaidah 1434 H, di salah satu Ruang belajar pendidikan IPS IAIN 2 Mataram diselenggarakan acara Training special mahasiswi. Acara ini diselenggarakan oleh Muslimah Hizbut Tahrir (MHTI) chapter kampus Mataram. Tema yang diangkat dalam Training kali ini ‘’Maping your Afterlife”, yakni bagaimana memetakan kehidupan sebagai seorang muslimah. Acara training ini dipimpin oleh host Hemy Nurdiana, mahasiswi IAIN Mataram dan ustadzah Lenny Aprilianty, S.Kep.Ners sebagai trainer.

Dihadiri oleh sekitar 70 orang mahasiswi dari berbagai kampus, diantaranya IAIN Mataram, UNRAM, UMM dan STIKES Mataram. Para peserta terlihat antusias mengikuti acara training yang dibawakan oleh Ustadzah Leny Aprilianty selaku ketua DPD 1 MHTI NTB. Pada sesi pembagian kelompok ‘’maping”, sebagian mereka tampak mengharu biru menyampaikan tanggapan mereka terhadap acara ini serta menyampaikan komitmen mereka untuk menjadi muslimah sejati pejuang Islam.

Ketua panitia yang juga merupakan salah satu mahasiswi IAIN berharap semoga training ini mampu memberikan inspirasi bagi peserta yang hadir untuk bersemangat mengkaji islam dan mewujudkan kehidupan yang Islami di tengah-tengah masyarakat dengan turut memperjuangkan Syari’ah dan Khilafah. ALLAHUAKBAR.

Source: Religi