HTI Press. Training motivasi yang diselenggarakan pada hari ahad 6 oktober 2013 dari jam 08.00-12.00 bertempat di auditorium STAIN Pamekasan dengan peserta kurang lebih 480 dari kalangan siswa dan mahasiswa berlangsung sukses dan mengesankan, Pernyataan ini dikatakan langsung oleh banyak peserta yang menyatakan akan bersedia mengikuti lagi acara yang selanjutnya. Hasil angket 95% juga menyatakan acara yang sangat penting dan bermanfaat luar biasa mengubah pandangan hidup mereka dari hanya menjadi seorang pemuda muslim menjadi penolong agama Allah.

Training ini dilaksanakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Pamekasan yang bekerja sama dengan Dema STAIN Pamekasan, dengan trainer Andika Prastyo (D’explosive motivator Jatim) dan co trainer Adam Syailindra (penulis buku ideal is me). Dengan suasana membara, sebagian besar peserta merasakan dahsyatnya Islam ketika Kebenaran sudah di ungkap tuntas oleh pemateri Training.

Trainer juga memaparkan beberapa materi tentang Aqidah, Fakta-fakta social yang Merusak Moral, Islam yang dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, serta menjadikan Islam sebagai Solusi menghadapi masalah yang ada pada individu dan masyarakat.

Acara training ini ditutup dengan komitmen bersama dalam penegakan hukum Allah dimuka bumi ini dengan konsep semua peserta berdiri dan mengikrarkan diri mereka untuk bersama bergabung dalam barisan perjuangan membela agama yang hak. Semoga komitmen dan ikrar ini disaksikan oleh Allah dan digerakkan hati mereka untuk senantiasa taat pada aturan Allah.

Source: Religi